Peluang Usaha di Kota Solo (Surakarta)

Kota Surakarta yang lebih dikenal dengan Solo, merupakan salah satu kota cukup dikenal di Indonesia. Secara geographi terletak di Jawa Tengah, Solo terkenal dengan wisata alamnya dimana terletak diantara dua gunung yaitu Gunung Lawu dan Gunung Merapi.

Kota Solo semakin terkenal ketika Walikota Joko Widodo (Jokowi), serta dengan ternamanya Mobil SMK. Hal ini membuat masyarakat Indonesia semakin mengenai Solo, apalagi sekarang Jokowi sudah menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Menganalisa melalui google
Setiap orang tentunya menginginkan penghasilan tambahan atau mendapatkan peluang usaha yang cukup menarik minat konsumen. Penulis memberikan bocoran tentang peluang usaha rental mobil Solo, karena menurut analisa penulis yang dilakukan melalui google.
Tingkat pencarian informasi rental mobil Solo merupakan terbesar kedua di Indonesia. Sekitar 2000 pencarian setiap bulannya. Lebih kurang sekitar 65 pengguna internet mencari informasi sewa mobil solo setiap harinya melalui mesin google. Ini merupakan peluang usaha yang lumayan bagus dan memberikan penghasilan yang layak.

Mengapa Solo menjadi terbesar kedua di pencarian google ?
Tentunya saja wisata alam di Provinsi Jawa Tengah merupakan daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal maupun luar negeri. Dan batik solo juga sangat diminati menjadi buah tangan para wisatawan yang berkunjung ke Solo.

Jika anda tertarik dengan peluang usaha yang penulis jelaskan diatas, silahkan saja memulai usaha tersebut. Anda bisa menjadi seorang perantara dengan mendapatkan komisi, caranya adalah anda cukup mendapatkan pelanggan kemudian ajaklah kerjasama sebuah usaha rental mobil yang telah berjalan usahanya.

Dan sekilas informasi bagi pemilik usaha rental mobil Solo. Kami dari Gloria Rent Car memberikan kesempatan promosi kepada mereka yang berminat. Silahkan kontak kami di nomor 081219509049.

0 komentar:

Post a Comment