Markas Subaru Terlengkap di Indonesia

Markas Mobil Subaru, Indopos 11 Juli 2013
PT TC Subaru, distributor resmi mobil Subaru di Indonesia, Rabu (10/7) membuka headgquarter (markas besar) baru yang akan memberikan layanan sale service dan spare parts (3S) di kawasan Pondok Indah, Jl Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan. Lokasi baru itu letaknya berseberangan dengan showroom Subaru yang lama. Fasilitas baru ini merupakan bagian dari langkah strategis PT TC Subaru untuk semakin memantapkan eksistensi sekaligus pengokohan Subaru sebagai sebuah merk premium di Indonesia.


Maskas besar Subaru Pondok Indah ini mewakili konsep desain baru. Konsep baru ini berupaya meninggalkan whire box showroom dan memberikan lingkungan yang paling ideal bagi pelanggan Subaru untuk membuat keputusan sebelum membeli.

Yang menarik, Indonesia adalah negara pertama di kawasan ASEAN yang menerapkan konsep bari ini. Realitas ini menunjukkan Indonesia adalah pasar penting untuk Subaru. "Investasi baru Subaru ini merupakan bagian dari komitmen kami yang besar dalam membangun merek Subaru di Indonesia sekaligus mendukung populasi kendaraan yang sedang bertumbuh di negeri ini. Indonesia merupkaan salah satu pasar utama kami. Ia menjadi model terlaris Subaru di Indonesia," kata Glenn Tan, Presiden Direktur PT TC Subaru di Jakarta, kemaren.

Gleen mengemukakan gedung baru empat lantaii ini berdiri diatas lahan seluas 3.400 meter persegi serta memiliki showroom lebih besar. Ia akan menampilkan seluruh produk mobil Subaru. Dikatakan, gedung ini juga memiliki fasilitas bengkel untuk 10 kendaraan dan fasilitas purnajual untuk melayani pelanggan di Indonesia. Gedung ini juga akan menjadi markas besar bagi para karyawan di Indonesia.

"Subaru berkomitmen untuk pasar Indonesia dan akan beroperasi dalam rentang waktu yang cukup lama disini. Dukungan yang kami dapatkan di Indonesia mendorong pertumbuhan kami. Kami berusaha memberikan standar terbaik untuk pelayanan konsumen di seluruh Indonesia," papar Gleen lagi.

Menurut Glenn, saat ini Subaru memiliki tujuh Showroom termasuk di Alam Sutera, Bali, Batam, Kelapa Gading, Pluit, Pondok Indah dan Surabaya, juga tujuh dealer.
"Sesuai rencana perseroan yang akan memperluas area penjualan, PT TC Subaru kini sedang merekrut dealer di kota lain seperti Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda dan Makassar," jelas Glenn.

Sumber Indopos 11 Juli 2013
Peluang usaha bagi pebisnis Rental Mobil Solo akan secepatnya menyediakan mobil merek Subaru bagi pelanggannya.

0 komentar:

Post a Comment